SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI KORPS BRIMOB POLRI

Share Artikel ini!

DEPOK, Senin (3/5/2021). Dalam rangka sosialisasi kegiatan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Korps Brimob Polri guna mendukung Program Prioritas Kapolri pada Kegiatan 39 tentang peningkatan status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Sentra Pelayanan Publik.

Pagi hari ini pukul 09.00 WIB telah diadakan kegiatan sosialisasi dan pernyataan komitmen jajaran Korps Brimob Polri dalam membangun Zona Integritas yang berlokasi di Gedung Gineung Pratidina Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Komandan Korps Brimob Polri, Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Lalu kegiatan dilanjut dengan paparan dari Kombes Pol. Dr. Indarto, S.H., S.Sos., S.IK., M.Si dan Kombes Pol. Rizal Irawan, S.IK, M.H. sebagai mentor/pembicara dan kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab bersama para hadirin dalam kegiatan, yakni para Danpas atau yang mewakili, para PJU Korps Brimob, para Danmen Paspelopor, serta para Dansat Pasgegana.

sumber: internal

Comments are closed.